Entertainment Unlimited

Seiring berkembangnya kemajuan teknologi, Sony Ericsson-pun tak ingin ketinggalan. Dengan meluncurkan ponsel terbarunya, Sony Ericsson mengusung konsep Hiburan Tanpa Batas. Dari review Chip.co.id, inilah ponsel terbaru tersebut:


SATIO

Inilah ponsel yang ditunggu peluncurannya, dengan keunggulan kamera 12 MP juga fitur yang lengkap ala kamera profesional, seperti fokus sentuh (pada layar), face and smile detection, image stabilizer, multi-shot burst mode - "BestPic", geo-tagging, Xenon flash, dan lainnya. Kemampuan kamera digital Satio ini saja sudah termasuk 'Wow! factor'. Belum lagi ditambah layar 3.5-inch dengan ratio 16:9 yang menjanjikan pengalaman menonton film yang optimal.


AINO

Aino hadir dengan feature "Remote Play" yang memungkinkan pengguna Aino untuk mengakses dan mengendalikan konten multimedia pada Playstation 3 (seperti yang terdapat pada PSP). Hadir juga fitur "Media Home" yang akan melakukan sinkronisasi dengan sistem komputer di rumah, mencari konten multimedia terbaru, dan mendownload-nya ke ponsel - semuanya dilakukan tanpa kabel tapi melalui Wi-Fi.

YARI

Yari lebih tepatnya dibilang ponsel game atractive, dengan fitur motion (sensing) gaming, main game terasa lebih seru dan menyenangkan.Memainkan motion (sensing) gaming juga membuat tubuh lebih sehat karena ada gerakan tubuh saat memainkannya. Sebuah cara baru memainkan game pada sebuah ponsel. Salah satu fitur menarik yang dimiliki Yari, "Games Carousel", memungkinkan kita untuk mengakses games langsung pada layar utama ponsel.

0 komentar:

Posting Komentar