HUAWEI GPS

Tahun 2010 sepertinya tahunnya vendor china, salah satunya huawei. Huawei membuat gebrakan di pasar terminal handset berkecepatan tinggi atau high speed downlink packet access (HSDPA). Vendor ponsel china yang telah menjelma menjadi vendor global dengan brand internasional itu baru meluncurkan ponsel modem QWERTY Huawei U9130 Compass berfitur global positioning system (GPS)

Fitur A-GPS pada piranti ini menyediakan fungsi yang menarik , dimana pengguna dapat dengan mudah mengetahui lokasi teman menggunakan Google Map. Fitur A-GPS ini sudah teruji di Indonesia, diantaranya membantu jalan-jalan alternatif di Bandung, Semarang, dan Medan.

Diluar itu fitur pushmail-nya memungkinkan penggunanya behubungan dengan klien dan temansampai tujuh akun e-mail.
Ponsel yang dapat berfungsi sebagai modem plug and play ini ini juga andal untuk mengakses internet kecepatan 3,6 mbps. Kemampuan itu tak sekedr memungkinkan penggunanya nyaman melakukan browsing, chatting, bermain game, mengakses situs jejaring sosial ataupun memutar video YouTube, tetapi juga menikmati pengalaman mengakses desktop secara mobile melalui fitur nimbuzz.

Ini spesifikasinya:
- HSDPA Up To 3,6 Mbps
- A-GPS
- Seven Email Client
- Plug & Play Modem
- Nimbuzz Applications (MSN/YAHOO/GTALK/SKYPE/AIM)
- Google Maps
- Opera Mini
- FaceBook
- YouTube
- A2DP BlueTooth
- Real 2MP Camera
- Micro SD Slot Up To 16GB
- OS (Operating System) Java OS

Bahkan, membaca buku-buku favorite termasuk menggunakan e-book dan worlview. Ponsel berbandrol Rp 1,5 juta ini juga dilengkapi dengan layar yang cukup lebar berukuran 2,4 inchi dengan waktu siaga baterai hingga 350 jam. Untuk ukuran harga yang menarik itu, kekayaan fitur fitu pada ponsel ini layak untuk dimiliki.

6 komentar:

elyas mengatakan...

info yang mantab ..thx friends

alfath mengatakan...

thx sob

dion mengatakan...

thanks ya sob...

kikil mengatakan...

ok....

ilovegue mengatakan...

seven email client maksudnya bukan tujuh email client. tapi push email client melalui penyedia layanan push email 'seven' (www.seven.com). di dunia ada 2 penyedia layanan push email yg terkenal diantaranya blackberry dan seven. di indonesia orang-orang lebih mengenal blackberry, tapi sebagai handset saja & trend (atau cuma buat chatting) dan sedikit yg mengetahui fungsi blackberry yg sebenarnya. gitu loh.... :)

alfath mengatakan...

untuk sobat ilovegue makasih 'tas tambahannya, sukses selalu

Posting Komentar